Minggu, 01 Mei 2011

suram

yaaaa dari judulnya aja udah keliatan kalo gue ngepost dalam kondisi suram -,- to the point aja. Niatnya gue pengen bikin sebuah novel. Gue berniat cerita itu rata rata dari kehidupan nyata gue yang sedikit di edit edit. Gua ga ada maksud untuk niru niru raditya dika ataupun andrea hirata ataupun penulis penulis lainnya ya. Cuma... Ya emang itu niat gue. Gue pengen bisa jadi seorang penulis. Syukur syukur bisa jadi kerja sampingan buat gue. Karena bentar lagi gua udah mau SMA (amiin semoga aja beneran lulus) dan gue pengen bantu nyokap bokap cari dana tanpa pengetahuan mereka. Karena terus terang aja gue udah engep denger mereka kalo lagi krisis "aduuh jangan minta minta mulu dong. mama belum gajian nih". Atau masih banyak lagi dan itu susah untuk di hitung -,-


Inti pertamanya
kalo gua nulis novel tentang perjalanan hidup gue,emang kehidupan gue menarik? Setau gua membosankan -,- Dari yang komedi,sedih,roman bagi gue sih datar -_________- Okeey gue tau kelihatannya sangatlah suram

Inti kedua
Kalo gue bikin cerita fiksi,terkadang imajinasi gua itu random ga jelas,dan kadang suka berubah ubah sendiri kaya orang yang setengah otak. Setengahnya lagi melayang,dan setengahnya lagi normal. Kedengarannya gak layak di pake -______-

Inti ketiga
Siapa yang mau baca dan siapa yang mau beli??

Oke itu aja kesuraman gua malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar