Selasa, 03 Mei 2011

aneh

oke,gue gajelas mau ngapain. maaf kalo ngomong gue ngelantur gajelas. gue lagi bingung banget sama diri gue. gue pengen ngeluh sama blog aja. kenapa gue itu orangnya gagal muU? oke gue tau itu namanya suram orang orang bisa happy,seneng,ga ngerepotin. tapi kayanya cuma gue manusia paling teraneh di dunia ini. aneh bin ajaib. apa gue yang terlalu bodoh? atau sebenernya gue itu anak autis tapi belum di ketahui? kedengarannya menakjubkan -___________________- membosankan banget liburan ini. Padahal udah selesai UN,tapi kenapa gue masih ngerasa ada yang ganjel? apa karena gue belum tes rsbi? Jadi masih bimbang "belajar gak ya? belajar gak ya?" pengen bekajar tapi waktunya ga tepat banget disaat liburan gini. yang harusnya gue santai,enjoy,relax,tapi ini malah di bebani sama pikiran yang benerbener random gajelas mau nya apa. gajelas bakat nya apa. gajelas kemampuannya apa. YA! it"s me -___- gaenak banget ya kedengarannya jadi gue nah kan,sekarang tibatiba gue kepikiran "lulus gak ya gue... lulus gak ya guee" bener bener random banget pikiran gue malem ini. bukan malem ini aja. TAPI DARI KEMAREN semenjak liburan abis UN. rasanya gue pengen pengen banget di pindahin aja sama nyokap bokap keluar negri. tapi masalahnya money nya itu lhohh -____- okey hidup ini sangat menyusahkan. kenapa harus uang? uang? uang? uang!? Apa sih istimewanya uang!? kenapa di dunia ini kalau mau apa apa harus ada UANG dulu baru semua diem,semua nurut,semua dapet. Gamasuk akal juga ya kalo gue pikir pikir. tapi positifnya,karena uang bisa melatih manusia untuk berusaha. uang walaupun cuma selembaran kertas dan ada juga yang berbentuk koin dan bisa berkarat,tapi nilainya naujubillah minjalik. oke sekian dari gue. ntar kalo gue galau lagi sama random lagi,ntar gue cerita lagi. oke byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar