Rabu, 09 Desember 2009

Kangen semuanya

Yaaaaap... Gw kembali mau cerita lagi. Nampaknya aku sudah 3 bulan tidak membuka blogger. hahaha... I"m sorry blogger. Jadi gini nih,gw kangeeeeeeeeeeeeeeen banget sama semua kisah dan pengalaman dulu yang udah gw lewatin dengan penuh kebahagiaan. Gw kangen sama situasi kelas 7. Waktu gw kelas 7 tuh gw kayanya masalah nya tuh gak terlalu berat amat. Dan semua temen temen gw juga masih pada polos polos banget. haha.. Termasuk ada gw nya juga. Belum pada semuanya udah punya pacar. Dan pokoknya asyik banget deh waktu gw kelas 7 pokoknya. Gw gak bisa ceritain satu per satu yang bisa bikin gw seneng tuh apanya. Soalnya tuh banyaaaaak banget. Capek ngetiknya gw. hahahaahaha... Pokoknya gw pengen ulangin lagi. Tapi kayanya gak bisa. Soalnya waktu gak bisa di puter lagi kembali kaya dulu. Tapi,gpp lah. Yang gw harap,gw cuma mau mengulang situasi iu lagi kaya dulu. Gw bisa seneng seneng,ketawa,gak sedih. Gw harap,gw bisa bahagia lagi kaya dulu. Walaupun gw harus berusaha,tapi gw akan tetep meraih usaha gw itu untuk keberhasilan. Gw gak tau itu bakal berhasil atau gak. Harapan gw,gw juga mau bahagia. Gak gampang sedih lagi kaya gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar