Sabtu, 30 April 2011

Sunday Morning

hallooo...... Pagi ini,tumben gue ngeposting dalam keadaan datar. Galau gak,seneng juga kagak,sedih juga kagak. Jadi simpel nya biasa aja. Tapi,pagi ini gue dihantui dengan kebingungan. Gue ga bermaksud untuk pamer lhoh ya. Gue cuma menyampaikan perasaan hati gue aja yang sedang dilanda oleh kebingungan (maaf kedengaranya kalimat nya nggak banget dan terlalau dramatik -...-). Iya,jadi tuh rencananya kan gue hari ini mau beli kelinci,sebenernya sih udah di rencanain dari lama banget. Dari sebelum UN gue udah berncana buat pelihara kelinci. Bayangin,saking gue udah ngebet banget pengen punya binatang piaraan yang minyi,akhirnya terpaksa gue harus menghayal boneka tupai gue,gue khayalin kalau itu beneran (boneka tupai nya hidup). Betapa gila nya itu? Gue ga ngerti apa itu gue yang terlalu frustasi dan terobsesi atau karena terlalu lebay??? Gue gangert. Simpel nya,gue pengen banget punya peliharaan yang minyi gitu deh. Yang punya bulu halus,yang bisa di jinakin,yang cute cute gitu. Oke gue sadar gue berasa sok putri banget -___________- Gue punya peliharaan sih. Tapi ikan lohan sama kura kura. Oke,gue gamau. Gue pengennya kelinci. Iya sih,pelihara kelinci tuh kaya pelihara kucing. Tapi kalo diliat harga nya duluan jauh lebih murah kelinci di banding kan sama kucing. Tapi nih,yang bikin gua jadi bimbang. Semalem kan nyokap gue bilang tuh di mobil pas pulang dari gramedia Matraman menuju ke rumah.
M: nyokap
G: gue

M: Kak,kamu yakin besok mau beli kelinci? Coba deh di pikir pikir dulu. Kamu beneran mau ngerawat ga? Kelinci itu kan bernyawa. Apalagi di rumah kita itu kan banyak musang,banyak tikus kalau malem - malem. Mama nih ngerinya,pagi pagi tuh kelinci udah di makan. Kelinci itu kan binatang polos yang ga bisa ngapain ngapain. Cuma bisa loncat,makan,sama nunduk. Kalau ketemu orang aja dia langsung nunduk. Palagi ketemu hewan yang iseng yang pemakan daging lagi!!

gue engan tampang melas dan yang tadinya hati gue cenat cenutan pengen beli kelinci ini malah runtuh pas nyokap gue ngomong gitu. Seolah olah nyokap kaya gamau keluarin uang tapi mengalihkan pembicaraan dengan kata "kasian kelincinya". Gue cuma bisa diem. Gue gabisa jawab apa apa. Kenapa setiap gue mau beli apa apa,pasti nyokap gue selalu aja begitu. Seolah olah kaya gamau keluarin uang atau apa gue gangerti -_________- Yang jelas malem itu pas di mobil gua cuma bisa diem,ga jawab apa apa,dan cuma bisa mikir "liat keadaan besok".

Sekarang gue bingung mau belikelinci apa gak. Kebetulan liburan ini gue ngerasa juga ga enjoy seolah -olah kaya ngeganjel. Entah karena gue masih mikirin gimana kelulusan gue nanti atau karena sikap nyokap yang terlalu ogah ogahan dalam menghadapi anaknya yang liburan terlalu gimanaaa gitu nyokap gue. Gangerti -,-



oke sekian disini dulu postingannya. Maaf kalo ngebosenin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar