Jumat, 21 Januari 2011

Awal gue masuk NEBRAVTIX (kelas IX B)

halloooooo.....!!!! Sudahlama tak berjumpa. Abis udah mendekati UN sih. Jadi udah jarang mood online gue -,- Gue mau berkisah dengan kalian semuanya!!! hahahaha Langsung aja yaa,gatau kenapa nih gue lagi pengen banget bahas bahas tentang my memories on SMP PUTRA 1 tapi gua lagi pengen bahas my memories on 9B. Oke next aja ya biar cuepet :D gausah berbasa basi.



Jujur,pertamanya pas gua naikkelas 9 bener-bener gamau masuk kelas 9B. Karena gua orangnya ga pe-de gitu deh. Gua takut,gua ragu gatau kenapa. Pas gua udah jadi siswa IX B gatau kenapa gua seneng karena disambut juga dengan kemeriahan teman teman yang bener bener sik walaupun kita kadang suka gajelas -,- Eh tapi bener loh,9B tuh kompak banget. Hahahaha suka gila bareng. Rasanya tuh tiada hari tanpa bercanda. Not day without kidding together"s bener bener seru. Tiada hari tanpa ketawa,tiada hari tanpa kata kataan nama orang tua,tiada hari tanpa seru-seruan deh. hahahaha. O,iya chairmate gue di 9B itu Nindya. Dia anaknya rajin banget,menurut gua,kalo udah berurusan sama matematika sama ipa,udah deh gua serahin aje ke dia. wakakaka maap ye nind. Gua ga ada maksud apa apa ko. Tapi asalkan lo tau,dia orangnya juga bisa lhoh diajak gila gilaan. Gua sama dia suka ketawa ngakak gajelas pasti salah satunya garagara ngeliat sikapnya wawan yang tanpa ekspresi. hahahaha


hmmm kayanya segini dulu deh ceritanya. Soalnya kalau gua ceritain semuanya bisa lebih dari sehari pastinya. Yang penting,thanks ya yang udah mau buka blog gua terus udah baca baca postingan gue. hmm Kalo boleh tiap postingan,boleh dong kasih komentar dibawahnya,hehe.



okeee see you next time yaa


[img]SMP Putra I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar