Selasa, 15 Februari 2011

TO,UAS,UJIAN PRAKTEK,UN

hey!!!!!! Ga kerasa banget sebentar lagi mau UN Ujian Nasional dan itu bikin gue tegang. Ga cuma itu aja,setiap guru guru gue cerita "Angkatan 20 di smp putra 1 Jakarta jangan pernah bikin sejarah baru ada yang gak lulus. Lebih baik 10 orang ga naik kelas dibanding harus 1 orang yang gak lulu". Itu bikin gue shok dan semakin taku,tapi bikin gue semangat juga. Gue jadi termotivasi. Tapi yaaa,jujur aja sampe sekarang niat belajar gua sih udah tertanam banyak banget. Cuma yaaa,gitu deh,belum semuanya dijalanin. Belum lagi keganggu sama tugas-tugas. Jujur aja justru tugas-tugas itu yang bikin nyita waktu belajar gue dan teman-teman. Jujur aja gue orangnya emang belum bisa ngatur waktu sedetail mungkin. Banyak pepatah bilang "Jangan sampe kita yang dikejar kejar sama waktu. Yang ada juga kita yang harus bia ngatur waktu". Tapi sampe sekarang gua masih suka banyak ngaret dalam hal apapun -,- tak disiplin memang. Selama di smp putra,jujur aja gue belum pernah ngerasa yang namanya "seminggu ga ada tugas" hahahah. Tapi karna tugas juga bikin kita jadi ada kegiatan sih. hahahaha tapi ya mungkin apa karna gua udah kelas 9 kali ya,dan waktunya tinggal 2 bulan lagi mau UN jadi pengen fokusin ke pelajaran cuma udah stres duluan karna banyak tugas dan ga bisa ngatur waktu.



Okedeh,gue berharap aja semoga gua dan semua angkatan 20 di SMP PUTRA1 JAKARTA bisa lulus 100% (amiiiiin) dengan nilai yang jauh lebih tinggi dari angkatan-angkatan sebelumnya,bisa masuk sma negri bagus semuanya,dan membawa nama baik SMP PUTRA 1 JAKARTA. AMIIIIIN



[img] SMP Putra I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar