Jumat, 25 Februari 2011

nyesek

hai guys..!! Hari ini hari terakhir gua ngejalanin uts semster 2 tadi. Jujur,tadi pas uts plkj gue rada ngebleng ngerjainnya dan ternyata remed. Alhamdullilah tabus gue ga remed :D Tapi gue nyesek banget karna nilai gua banyak yang remed. Bagi gua yang paling nyesek itu pelajaran ipa,bahasa inggris,bahasa indonesia. Gua udah optimis bisa,percaya diri,banyak doa,belajar rajin tapi alhasil nilai masih aja remed. Tapi kalo yang bahasa Indonesia alhamdullilah nggak cuma nilainya TANGGUNG BANGET itu yang bikin gue nyesek. Yang gue rasain sekarang cuma bingung dan malu. Gua malu karna gua merasa paling bego,gua bingung karna gua gatau cara apa lagi yang harus gua gunain biar nilai gua bisa menanjak drastis tapi pake hasil usaha gua sendiri ga pake contekan. Gua takut lulus dari smp putra dapet nilai yang rendah dan itu bikin gue bisa nangis sampe gila mungkin -,- gua gamau masuk sma ecek-ecekan. Gua pengen bisa keterima di 71 atau 61. minimal 71 deh gapapa. Gua pengen dapet bb juga dari nyokap :"( please banget ya allah gue gamau kaya gini terus,tolong naikin derajat gue supaya bisa menanjak seperti yang gue pingin. gua janji bakal usaha. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar