Sabtu, 12 Februari 2011

Tinggal 2 bulan lagi.

hey. Semakin dewasa,tentunya makin banyak aja masalah ya. Makin banyaknya kerepotan,tugas,macem - macem deh banyak. Begitulah yang gue rasain di kelas 9 ini. Palagi waktu gue di smp tinggal 2 bulan lagi,ganyampe malah. Gue harus ngikutin macem - macem ujian yang nentuin kelulusan gue dan itu rasanya deg - degan banget. Belum lagi tugas yang numpuk setiap hari,bagi gue,libur 1 hari bener bener ga cukup buat kelas 9. Yaaa,karena itu deh,kecapek-an. Bayangin aja,masuk 6.45-15.30. Terus kalo hari Kamis pulang jam 14.00 karna sholat Ashar belum lg pada harus les,ngejar waktu banget kan. Kalau hari kamis,masuk 06.30 karena harus tadarus kelas 9 nya. Sumpah,jadi kelas 9 tuh ngejar waktu banget dan kaya di kejar - kejar sama waktu. Banyak pepatah bilang,jangan sampe kita yang di kejar sama waktu,jangan sampe kita yang di atur sama waktu,yang ada juga,kita yang harus bisa ngatur waktu. Belom lagi masalah - masalah pribadi atau sosial,untuk makin nambahin lagi. Otak udah bener - bener pengang penuh dengan rasa kecapek-an,tugas,ujian - ujian,itu tuh capek banget. Apalagi di waktu singkat yang tinggal 2 BULAN LAGI Kita bener - bener ngerasa banget kaya di kejar kejar sama waktu san sulit buat ngatur waktu.



Gua ngerasa stres banget. Mana lagi belum semua gua bisa nguasain pelajaran. Ya Allah,gue takut ga dapet SMA NEGRI. Gue pengen masuk 71. Gue gamau malu - malu smp putra1. Gue gamau lulus dari itu smp nilainya jelek. Gue harus bisa banggain semuanya. Y allah bantu aku. Semoga angkatan 20 di smp putra 1 termask aku bisa lulus 100 % dengan nilai yang maksimal dan mencukupi supaya bisa masuk ke SMA yang diminati. amiiin.


[img] SMP Putra I Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar