Kamis, 01 April 2010

my story at class 8B now ~~

halloooo!!!!! hari ini gua mau ngeposting tentang "i miss my friend at class 7A" :( kedengarannya emang mengharukan dan emang bener bener ngangenin. hehehe Sebentar lagi gua kelas 9. Ga kerasa banget ya? Gua ngerasanya kayanya baru aja gua naik kelas 8 :) hehehe.. Udah siap siap ninggalin temen temen baru di kelas 8 aja nih. Hmmmm kangen kangenan lagi. Tapi gua tetep bersuaha ga ngelupain semua kenangan yang udah gua lewatin di kelas 7 maupun kelas 8 ko. hehehe




xxxxxxxxxand. hahahaha maaaap ga jelas. sekarang udah tanggal 2. Ga lama sebentar lagi bakal ada pariwisata di smp putra 1 jakarta. Katanya sih ke Bandung,tapi gua ga tau persis bakal kemana. gua sih ikut ikut aja. hehehe. Dan dulu gua di kelas 7 bikinnya kaos tapi "I LOVE SAKS" kalau sekarang sih sweater sama sama jaket. sweater yang pake ceweknya,kalau yang cowok jaket. mmmmmm bagus sih tapi. sweater nya lucu keren. hehehehee kalau ga salah yang ngedesain kalo ga ainun dhea. hehehe siapa aja deh gua ga tau yang pasti hasilnya bagus ko. Gua salut banget sama yang bikin hehe. Masa ya,gua punya pikiran sama impian. Sekelas anak 8B gua pengennya pada foto bareng gitu sekelas. buat kenang kenangan. heheheh pasti seru. tapi fotonya pas udah mau pergi kaya mau pergi pariwisata gitu. jadi kan seragamnya bagus tuh. yang cewek pake sweather yang cowok pake jaket. udah itukan sama semua heeh. menurut gua sih keren tapi bakal ga ya impian gua itu tercapai? semoga nyampe deh. hehehe kan buat kenang kenangan juga. hehehhe terus ada pak kholiknya hahahaha jadi kaya buku tahunan nih ceritanya. :) mmmm gua berharap aja nih sampe kelas 9 ga ada yang sombong yaa hehe



maap kalo postingnya dikit cuma apa adanya abis gua bingung mau cerita apa. hehe dadaaaaaaaaah miss you class 8B :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar